Jenis-jenis Semut Yang Sering Mengganggu

Semut adalah salah satu serangga yang memiliki berbagai spesies. Namun spesies semut yang sering kita jumpai ada sebanyak 7 spesies yang sering kali terlihat di sekitar rumah dan lingkungan di negara Indonesia.

jasa pembasmi semut

Bila kamu terganggu dan ingin membasmi mereka sebaiknya hubungi jasa pembasmi semut tapi sebelum itu kenali dulu penyebab serta jenis semut yang mengganggu tersebut.

Berbagai jenis semut yang sering dijumpai

Jenis semut yang sering dijumpai yang pertama ada semut tentara. Semut jenis ini mempunyai gigitan yang begitu menyakitkan dan bisa bergerak dengan cepat. seperti namanya tentara, jenis semut ini memiliki kulit yang keras dan bila dilihat dengan dekat akan terlihat capit yang besar yang dipakai untuk menyerang musuh. Setelah mereasakan gigitannya kulit kita akan panas dan muncul ruam merah dan rasa gatal. Sifat dari semut ini sama dengans semut api yang akan menyerang bila kamu menyepu atau menyerang sarang mereka.

Kedua ada semut peluru yang memiliki ciri menonjol dengan capit tajam yang ada di moncong mulutnya. Semut-semut ini memiliki warna mencolok merah dan biasa dijumpai di sekitar rumah atau berada di semak-semak persawahan.

Dan ada beberapa jenis lagi yang sering kamu temukan disekitar rumah. Seperti, semut htam rumah, semut tukang kayu, semut bau, semur firaun, semut trotoar, semut hantu, dan semut api. Jenis-jenis semut diatas merupakan semut yang sering kali berada di rumah dan menjadi hama di rumah kamu.

Bila kamu telah menghubungi jasa pembasmi semut. Terlebih dahulu mereka akan mengidentifikasi jenis semut apa yang menyerang rumah kamu. Kemudian mereka akan menerjunkan para ahli semut untuk membasmi semut yang menggangu dirumah kamu dengan metode yang profesional.

Jasa pembasmi semut yang profesional akan menyarankan berbagai metode yang efektif untuk membasmi semut yang menggangu tersebut. Selain itu kamu juga tidak perlu kawatir dan tidak usah takut bila semut tersebut kembali menyerang karna para profesional tersebut akan mennaggulangi hama semut kembali lagi. Oleh sebab itu percayakan masalah semut ini kepada para ahli semut tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *